Thursday, February 21, 2013

Berlari



Pada kehidupan ini kita semua tengah berlari. Tidak hanya aku, kamu, dia, tapi juga mereka yang mungkin tak pernah kita kenal namanya, atau sesiapa saja yang ada di belahan bumi lainnya. Kita semua tengah diseru untuk berlomba, bersegera..



Hanya saja kita berlari pada lintasan masing-masing dan setiap kita pandangannya tertutup kabut pekat hingga hanya bisa melihat lintasannya sendiri saja. Tak pernah bisa tahu mereka yang lainnya sudah sampai di kilometer yang keberapa. Tak juga terlihat bahwa di lintasan lain ada yang jatuh dan terluka.

Tak tahu dan memang tak perlu terlalu ingin tahu hingga menyibukkan kita menyibak-nyibak kabut yang pekat demi melihat sejauh apa dia atau dia telah berlari, beramal mengumpul bekal.

Yang menjadi tugas masing-masing kita adalah berlari sebaik-baiknya pada lintasan kita. Berhati-hati jikalau ada lubang atau batu yang menghalang. Memastikan bahwa lari kita setidaknya konstan meskipun pelan. juga berusaha bangkit dan berlari lagi jika sempat jatuh atau terlena dengan istirahat yang terlampau panjang.

Begitulah.
Tugas kita berlari, pada lintasan kita sendiri
Untuk berlomba..
bersegera menuju-Nya












*keterangan gambar : tuh, kan jadi jatoh, makanya jangan selebor -__-a



No comments:

Post a Comment