Friday, May 17, 2013

I'm Still Looking Up

http://www.youtube.com/watch?v=TdN5GyTl8K0&gl=ID&hl=id



Our differences they do a lot to teach us how to use
The tools and gifts we got, yeah, we got a lot at stake

And in the end, you're still my friend at least we did intend
For us to work we didn't break, we didn't burn

We had to learn how to bend without the world caving in
I had to learn what I've got, and what I'm
not, and who I am.

i won't give up..




"setelah ini, berjanjilah untuk menyerah.."
"kau bercanda ?"
"perlu dijawab ?"
"haha, seperti kata Naruto, kalau kau menungguku untuk menyerah maka kau akan menungguku selamanya. Kau tidak suka menunggu, bukan?"
"ah, keras kepala. Baiklah, tak akan aku minta menyerah, ubahlah arah. Mentari sudah nyaris terbenam di sini..kau tak akan menemukan apa-apa.."
"Mengubah arah? Lalu, kau sendiri?"
"aku? hmm, aku juga akan beranjak. tenang saja, kau ke selatan aku ke utara, selesai perkara."
"Baiklah, saling berjanji, ya! Mulai sekarang kita saling berbalik arah, kemudian berjalanlah yang lurus selurus-lurusnya, aku ke selatan kau ke utara. Janji, ya.."
"sepakat.."






sepertinya kita lupa bahwa bumi itu bulat, ya
ketika di satu titik kita bersepakat untuk berpisah dan berbalik arah
kemudian berjalan dengan "lurus"
kau ke utara, aku ke selatan
maka, pada satu titik yang lain
kita akan kembali dipertemukan
:)






No comments:

Post a Comment