Wednesday, August 1, 2012

Pulang





Aku pernah bercerita padamu tentang ombak bukan ? Ia bergulung, berkejaran, jauh hingga ke tengah lautan. Tapi suatu hari ia pasti pulang, karena ia merindui pantai yang buatnya damai. 


Dan tentang aku, seperti itu juga nampaknya.
Bukankah di hatimu kau sudah membuatkanku sebuah rumah, yang meskipun aku tak berada di sana seharian, kau selalu bisa percaya bahwa aku akan selalu pulang.










cinta kan membawamu kembali di sini
menuai rindu, membasuh perih
bawa serta dirimu, dirimu yang dulu mencintaiku apa adanya
(lupa judul dan penyanyinya karena secara acak terdengar lewat radio di mobil sore tadi -_-")














hiyaa..lintang yang dulu sudah pulang!
selamat datang! :')

ah, ahli terapi nutrisi..
Ya Allah, apapun yang telah dan akan terjadi,
aku masih menyimpan mimpi itu..






7 comments: