Monday, August 27, 2012

Bukan Sekedar Jeda



Aku pikir ini hanya tentang jeda, setelah separuh masa hujan frasa menyesaki lembar kisah kita.
Ah tidak, bukan kisah kita. Kisahku saja.

Aku awalnya mengira ini hanya tentang jeda, diantara nada-nada yang melantun yang perlahan menyembilu jiwa.

Hingga hari ini (pada akhirnya) aku menyadari, ini bukan tentang sekedar jeda. Ini tentang aku dan kamu yang berdiri di dua sisi rel yang berbeda. Sejajar dan tak punya titik temu. Yang di ujung sana jerujinya terlihat berpilin, ya, berpilin di titik yang utopis.

Dan sekali lagi ini bukan tentang jeda. Kau bisa selesai dengan dirimu dan aku mampu selesai dengan diriku. Lalu kita memperlihatkan dua sisi dunia yang berbeda.

Kemudian kau dan aku akan sama-sama mengenang sesuatu di belakang tapi dengan helaan napas panjang dan gelengan untuk setiap tawaran kembali ke belakang.



"why dont you go your way, I'll go mine. Live your life and I'll live mine. Baby you'll do well and I'll be fine. Cause we better off..."
_entah lagu siapa, tiba-tiba terdengar dari kamar tetangga -_-"




1 comment: