Sunday, July 29, 2012

Nasehat (?) Hari Ini





kemudian,
secara acak kawan lamaku datang, mengguncang-guncang tubuhku yang sedang duduk dengan tenang
*emang ga pernah santai ni orang -_-"
kemudian dengan bersemangat berceloteh



"Seseorang pernah jatuh cinta karena ia terkenal di satu masa, saat ia sudah tidak terkenal.. mungkin hanya kompromi dan kebersamaan yang tinggal..cinta lenyap. seseorang pernah jatuh cinta karena kecerdasan, hingga geger otak akan mengubah cinta menjadi garansi kebersamaan saja... seseorang pernah jatuh cinta karena harta dan jaminan hidup yang melimpah. Hati akan mudah berbalik arah saat yang dituntut tak punya material. Seorang lainnya jatuh cinta karena kebanggaan status. sehingga saat hadir kekurangan dalam hidup, hanya kesabaran yang memenangkan mereka..

but in this case...
Simply, he loves you just by the way you are.. naturally your character.. bukan karena kamu cerdas,kaya, berprestasi.. but by WHO you are.. not by WHAT you are..
Meskipun kamu ini nanti kehilangan ingatan, kecelakaan dan kehilangan kecerdasan, kehilangan kharisma  (naudzubillah  >.<).. kamu tak perlu khawatir.. dengan berkata, dengan berjalan, dengan tertawa.. seseorang telah mencintaimu....

can you imagine it? how lucky you are when someone loves the way you talk, the way you walk, the way you laugh. it's simply the way who you are... no matter what you are in your life..
If you have that kind of person in your life, appreciate that, struggle for that, worth it!"

hmm..
i don't think so..
seseorang yang mencintaimu tak akan membiarkanmu menjadi dirimu "apa adanya"
ia akan berusaha membuatmu semakin "sempurna", ya, kalian bersama akan saling menyempurna, hingga kalian menjadi hamba-hamba terbaik seperti mau-Nya.

lalu, tadi apa kau bilang? karakter? ah, yang dia tahu kan tak utuh. Untuk jadi pondasi suatu hubungan itu terlalu rapuh. Tinggal tunggu saja ia melihat apa yang tak sesuai dengan yang selama ini ia terjemahkan muncul, dan seketika itu juga kecewa, dan lambat laun runtuhlah bangunan yang, kau sebut apa tadi? Ya, cinta.

yang harus kau cari dan temukan adalah ia yang mencintaimu karena-Nya. Percayalah, cinta yang hakiki hanya muncul karena sebab yang abadi, dan bukankah hanya Dia yang abadi ?
barulah.. If you have that kind of person in your life, appreciate that, struggle for that, worth it!

ah, aku jadi meracau..
sudah sana pulang, sudah malam, dan aku masih banyak kerjaan
lain kali saja kita kembali berbincang : )





how to be brave, how can i love when i'm afraid to fall





Ya Muqallibul qulub tsabit qalbi 'ala diinik  >.<

No comments:

Post a Comment