Tuesday, July 24, 2012

Hanya Saja, Andai Kau Tahu


entah bagaimana caranya kau selalu berhasil menjadikan sepotong senja begitu istimewa
begitu juga dengan sekotak pagi yang kita nikmati
rapatnya rinai hujan, setapak-setapak panjang, bahkan marmer hitam
sekali lagi,entah bagaimana, semuanya menjadi istimewa

aku tahu kau tak terlampau pandai menyuguhiku sebuah canda
tapi entah mengapa, denganmu, selalu saja aku tak merasa berat untuk tertawa
dan lagi-lagi,entah bagaimana, kau selalu berhasil membuatku tersenyum di akhir cerita

Tahukah?
aku tak sedang berusaha mengenang apa-apa, tak perlu kamera untuk merekam semuanya
karena aku terlalu ingat dengan jelas semuanya



hanya saja, andai kau tahu,
aku rindu...



* andai saja kau "tahu" , maka tiga hari ke depan mungkin aku akan kehilanganmu karena pengrajin "tahu" dan tempe di jawa barat akan mogok produksi. hiks..untung saja kau bukan "tahu" ya #naonlah

No comments:

Post a Comment