Monday, August 11, 2014

Miskom (jilid 3)

Suatu hari di rumah baru orang tua saya diadakan sebuah arisan,
A: ibu saya
B: ibu-ibu tetangga

B: "Anak bu Tommy (ibu saya) ada berapa?"
A: "oh, ada dua, bu.. yang satu udah lulus kuliah, udah nikah malah. Namanya Lintang. Yang kedua baru tahun ini masuk kuliah, namanya Wulan.."
B: "hoo.. udah lama nikahnya?"
A: " Baru januari kemarin, ini ada album foto nikahannya..", ucap ibu saya seraya menyodorkan sebuah album.
B: " Wah, anak bu Tommy pinter ya milih mantu buat bu Tommy, wajahya mirip banget sama bu Tommy.."
A: "ah, masa?"
B: " Iya, tuh mirip banget.." , ucap ibu-ibu tetangga sembari menunjuk sebuah wajah di album tersebut.
A: "Lah, anak saya memang yang perempuan, bu.. yang laki-laki baru menantu saya.."
B: " Hoo, kirain..habis tadi namanya Lintang.."

-_-

*****

Suatu hari ketika saya berkumpul bersama sesama "ibu-ibu",
A: Saya
B: Ibu-ibu lain

B: "Ibu namanya bu siapa, bu?"
A: " Bu Lintang, bu.."
B: " Oh,,pak Lintangnya kerja dimana, bu?"
A: "eh, anu.. Lintang itu nama saya, nama suami saya Bambang.."

-_-a


2 comments:

  1. *****
    jadi dimana pak Lintang nya bu Bambang ?

    ReplyDelete
  2. di hatimuu~~ *halah*
    ini pasti bambang yang komen O_oa

    ReplyDelete