Saturday, October 2, 2010

Asal Usul

Asal-usul blog ini...
2 Oktober 2010 pk 00.06
telah lahir dengan selamat dan sehat wal'afiat sebuah blog milik Lintang Wahyu Mukti...
(ga perlu tepuk tangan..)

momen ini begitu spesial (ga pake telor) bagi saya
mengapa?
karena ini adalah blog saya yang ke..ah entah..saya lupa
wahh..berarti sudah sangat banyak blog yang dibuat..ckck
ya,betul. Saya sudah banyak sekali membuat blog,namun itu semua bukan karena produktivitas menulis saya yang masuk kategori tingkat tinggi,bukan juga karena blog saya sebelumnya begitu kontroversial sehingga harus di bubarkan. Hanya ada satu alasan...Saya pelupa..
ah..sudah berapa kali saya membuat blog lalu lupa password dan alamat blognya. Yah semoga di blog saya yang ke -## ini,hal itu tidak terjadi lagi.

bismillah...

No comments:

Post a Comment